Translate

Jumat, 15 Maret 2013

Isu Windows blue dan windows 9

Sobat...
Udah Dengar tentang windows blue dan windows 9?

Belum dingin omongan tentang windows yang baru saja di rilis bulan oktober tahun lalu, sekarng udah ada lagi berita tentang windows yang satu ini...


jujur saya juga kaget dengan berita ini, padahal windows 8 baru saja terinstall di laptop saya. katanya windows blue merupakan update dari windows 8. (jadi, mungkin akan jadi seperti windows vista ke windows 7 seperti yang lalu)

Katanya windows blue masih dalam proses pengembangan, dan mungkin akan di rilis Consumer preview nya dalam waktu dekat ini.  tetapi belum ada respone dari microsoft tentang hal ini.

nah, windows 9 katanya lagi, akan di rilis setelah windows blue ini di pasarkan.  menurut kabar windows 9
akan di resmikan pada bulan oktober Tahun depan (2014).  karena kabar ini, para pengguna Windows 7 lebih memilih OS yang mereka miliki yaitu windows 7 dari pada windows 8, karena menurut mereka windows 8 yang sekarang ini ada banyak kekurangan, contohnya netbook tidak akan bisah berjalan maksimal dengan windows 8, karena resolusinya. jadi sambil menunggu windows blue dan windows 9, mereka akan tetap menggunakan windows 7.

Untuk peforma windows 9 menurut yang tertulis di Techradar Situs , nantinya windows 9 akan lebih murah, cepat dan mendukung banyak aplikasi.

Semua Ini masih Isu dan Rumor, jadi kita lihat saja nanti perkembangannya.
ok Sobat,
Sekian Dulu Berita dari saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar